Selasa, 16 Maret 2010

LUCUNYA


LELUCON SEHARI-HARI

KETINGGALAN 10 TAHUN
MAHASISWA : ada yang bilang pelajaran yang di ajarkan di fakultas kita sudah ketinggalan 10 tahun dari amerika, betul pak ?
DOSEN :kata siapa ?
MAHASIWA :Pokoknya ada yang bilang begitu.
DOSEN :iya, tapi siapa?
MAHASISWA : masa lupa,kan bapak sendiri yang bilang....
DOSEN : Betul sekali kalo begitu.

DIALOG
MAHASISWA : kalo seluruh ozon berlubang bagaimana nasib bumi ini ,Prof?
PROFESOR : Aman-aman saja
MAHASISWA :Ah masa? Kata para ahli nasib bumi akan merana....
PROFESOR :Ah, itu terlalau dramatisir...
MAHASISWA :Lho, tapi memang begitu, saya sudah baca analisis nya ....
PROFESOR :Begini, bagi bumi sih tidak ada masalah . Cuma tak tahulah bagaimana nasib manusia dan makhluk hidup lainya


DIALOG
MAHASISWA : Pasti profesor rajin belajar di waktu kecil kan ?
PROFESOR :ah, tidakjuga, kalo ingat ya belajar kalo tidak ya tidak main
MAHASISWA :Tetapi bagimana Profesor selalu menempati ranking teratas selama bersekolah?
PROFESOR : ah, itu juga kebetulan. Saya mungkin termasuk yang tidak jelek di antara yang jelek
MAHASISWA : Tetapi bisa menjadi guru besar sebuah Universitas bergengsi seperti ini?
PROFESOR :Cuma karena nasib baik, Saya diperbolehkan belajar sampai usia 40 tahun.tidak perlu kawin sampai sekarang,belum punya rumah,belum punya mobil, Wajar kan?

DIALOG
DOSEN :Kenapa sudah empat pertemuan Saudara tidak mengikuti kuliah saya?
MAHASISWA :Ada keperluan keluarga ,Pak.
DOSEN :Empat kali pertemuan keluarga terus menerus?
MAHASISWA :Iya pak, pertama keluarga saya. Kedua, keluarga tetangga saya. Ketiga, keluarga saudara saya. Keempat, keluarga saudara tetangga saya.

DIALOG
DOSEN :Aneh sekali. Sudah tiga kali saya coba kasih kesempatan Saudara untuk mengulangi. Tetap saudara dapat nilai E.
MAHASIASWA : Ada dua kemungkinan, Pak.
DOSEN : Apa itu?
MAHASISWA :Pertama, pertanyaanya kurang tepat.
DOSEN :Kedua?
MAHASISWA :Jawabanya tidak betul.

DIALOG
DOSEN :ini peringatan pertama,kapan Saudara mau menyerahkan kertas kerja yang saudara janjikan itu?
MAHASISWA : kasih waktu dong Pak, saya perlu waktu untuk mengumpulkan data.
DOSEN : Baik,ini peringatan kedua, kapan Saudara akan menyerahkan kertas kerja yang saudara janjikan itu?
MAHASISWA :sedikit lagi deh,Pak. Saya sudah menyiapkan sistematiknya. Tinggal menulisnya saja kok.
DOSEN :Oke! Ini peringatan terakhir. Kapan Saudara mau menyerahkan kertas kerja yang saudara janjikan itu?
MAHASISWA :peringatan terakhir? Asik dong pak. Terimakasih banget.berarti besok tidak ada peringatan lagi.

DIALOG
MAHASISWA :saya punya kesulitan pak, terus terang saya mau minta tolong.
DOSEN :Apa kesulitan saudara?
MAHASISWA :Banyak sekali Pak.
DOSEN : Apa saja itu?
MAHASISWA :semester genap belum bayar SPP,lima bulan nunggak kost,tujuh bulan bon di warung, belum lama di putus pacar dan...........
DOSEN : dan saran saya sebaiknya anda pulang, lalu bicarakan kesulitan itu dengan orang tua saudara
MAHASISWA :tapi orang tua saya sudah meninggal 7 bulan yang lalu
DOSEN : Lalau siapa yang menjadi wali saudara ?
MAHASISWA :itula, makanya saya datang kemari.


DIALOG
MAHASISWA : Saya mau konsultasi,Pak.
DOSEN : Tentang apa?
MAHASISWA :Apa bener seorang mahasiswa bukunya harus tebel-tebel?
DOSEN : bisa bener bisa tidak
MAHASISWA :Apa bener mahasiswa harus mandiri?
DOSEN : bisa bener bisa tidak
MAHASISWA :Kok jawaban bapak memebingungkan sekali
DOSEN : pertanyaan saudara bukan saja memebingungkan, tetapi sangat memalukan!

RUANG PENDIDIKAN SEBUAH SEKOLAH”PR”
DOSEN :Seorang PR itu ibarat magnet,Dia harus memeiliki daya tarik yang kuat.
MAHASISWA :Maksudya?
DOSEN : Ya, memebuat oarang yang tidak tertarik jadi menaruh perhatian.
MAHASISWA :Apa cukup itu Pak?
DOSEN :belum. Dia juga harus dapat mensugesti orang dengan kata-katanya
MAHASISWA :Kata-kata? Kata-kata apa yang harus di ucapkan
DOSEN :bukan sembarang kata-kata.tetapi kata-kata yang memeiliki nilai setrategis
MAHASISWA :Konkretnya?
DOSEN :Katakanlah segalanya,kecuali yang sebenarnya!

DIALOG
MAHASISWA :sejujurnya saja,Prof. Apa benar seorang profesor itu mesti identik dengan kelupaan?
PROFESOR :Kata siapa?
MAHASISWA :Di dalam lelucon selalu begitu,sih.
PROFESOR :Jangan percaya itu.
MAHASISWA :Lalu bagiman dengan kenyataan yang sebenarnya ?
PROFESOR : Pikun.



Haaaaaa...... sedikit leleucon yang ingin ku baca buat saya dan kalian yang mau membaca & memebuka BLOG saya, jikalau ada kesamaan kejadian & peristiwa adalah tidak di sengaja....tetapi hanya kutipan dari sumbernya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar